Hai semuanya
ada fitur fitur pada brilink MPOS yang belum begitu banyak diketahui. fitur fitur tersebut sangat berguna utamanya bagi nasabah Bank bri yang belum memiliki akun / aplikasi brimo bank bri dan bagi agen brilink Bri sendiri.
apa sajakah fitur tersebut ?
Fitur pertama Mini Statement
pada fitur ini nasabah BRI tidak perlu lagi untuk datang ke ATM Bank BRI atau ke Kantor Bank BRI hanya untuk mengecek history rekening miliknya. dengan datang ke outlet outlet brilink terdekat kita bisa melihat Histori Transaksi pada Rekening dengan mudah. caranya sebagai berikut :Agen brilink masuk pada menu Mini statement dan memasukkan ATM milik nasabah diikuti dengan memasukkan PIN nasabah tersebut selanjutnya akan ditampilkan pada layar history dari ATM rekening BRI miliknya. pada history ATM BRI di Mini statement ini hanya bisa mencetak 5 history transaksi saja, jadi untuk transaksi yang historinya banyak silakan mencetak di kantor BRI terdekat atau melalui aplikasi Brimo Bank BRI.
Fitur yang kedua yaitu Fitur Enable Kartu ATM
Kartu ATM BRI nasabah yang Der disable karena sistem bank BRI atau karena yang lain bisa di enable kan dengan cara datang ke ATM Bank BRI atau agen Brilink terdekat. caranya menggunakan Enable Kartu ATM di DC MPOS Bank BRI ini cukup mudah, Kartu ATM nasabah tersebut dimasukkan pada EDC dan masuk menu enable kartu. di sini nasabah yang memang benar-benar miliknya akan diminta untuk memasukkan data diri berupa tanggal lahir, bulan lahir tahun lahir.
pada proses selanjutnya Nasabah akan diminta untuk memasukkan PIN lama, dan memasukkan PIN terbaru dua kali.
demikian 2 fitur brilink MPOS yang layak untuk dicoba.
semoga bermanfaat
salam pustaka
SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN KATA-KATA YANG BIJAK, KOMENTAR SEPENUHNYA TANGGUNG JAWAB ANDA
EmoticonEmoticon